Pemicu Bau Badan

Pemicu Bau Badan – Bau badan bukanlah suatu penyakit. Ada beberapa hal yang dapat mengakibatkan timbulnya bau badan. Selain itu keringat, bau alami tubuh kita juga dipengaruhi oleh jenis makanan. Diduga bawang putih dan bumbu kari bisa membuat bau badan menjadi tak sedap.

Diantara bau yang dikeluarkan oleh area tubuh lain, ketiak merupakan sumber utama bau badan. Ada beberapa faktor yang mengakibatkan hari ini. Pertama ketiak merupakan daerah lipatan, sehingga lembab dan keringat terperangkap di tempat tersebut. Faktor Pemicu Bau Badan adalah rambut pada ketiak yang merupakan tempat timbunanan sekret dan bakteri, pada akhirnya menambah bau ketiak.

Pemicu Bau Badan

Pemicu Bau Badan

CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menghilangkan Pemicu Bau Badan:

1. Mandi

Lakukan minimal 2 kali sehari, yakinkan semua bagian tubh bersih. Gosok bagian lipatan-lipatan tubuh dengan sabun anti bakteri. Setelah mandi, keringkan seluruh bagian badan agar tidak lembab. Karena daerah yang lembab, terutama bagian lipatan rentan mengandung kuman.

2. Pakai deodorant

Sesudah mandi pakailah deodorant di bagian bawah ketiak. Pilih produk yang cocok dengan kulit, agar tak terjadi iritasi. Ada baiknya sebelum memakai deodorant, ketiak dibersihkan terlebih dahulu. Gunakana air dan handuk kecil untuk mengeringkan ketiak sebelum dioles deodorant.

3. Mencukur rambut ketiak

Rambut yang terdapat di beberapa daerah tubuh sebaiknya dikurangi (dicukur), pencukuran dilakukan agar daerah tersebut tidak menghasilkan keringat yang banyak dan lembab, sehingga menimbulkan bau badan.

4. Kurangi makanan penyebab bau badan

Jenis makanan yang musti dihindari adalah makanan pedas, makanan berminyak, bersantan dan juga makanan yang memiliki aroma kuat seperti daging kambing, bawang putih dan bawang merah.

5. Kenakan pakaian dari bahan yang mudah serap keringat

Jenis bahan ternyata juga menjadi salah satu penyebab bau badan. Karena itu, pilih dan gunakanlah pakaian yang mudah menyerap keringat hindari bahan sintesis.

6. Pergi ke dokter

Kalau tips diatas sudah dilakukan dengan benar namun tubuh masih saja Pemicu Bau Badan ada, sebaiknya pergilah ke dokter. Siapa tahu ada yang salah dengan kelenjar keringat. Atau mungkin ada penyakit lain yang lebih berbahaya dibanding bau badan. Misalnya saja orang yang mengalami diabetes atau gangguan ginjal yang parah, abu tubuhnya cukup menyengat.

Bahan yang biasa digunakan untuk mencegah dan menghilangkan bau badan ada dua macam, yaitu antiperspiran dan deodorant. Antiperspiran adalah bahan yang menghambat produksi keringat yang dihasilkan kelenjar ekrin. Antiperspiran bekerja secara selektif di kelenjar ekrin dan tidak bekeja di kelenja apokrin. Permukaan kulit yang kering karena pemakaian antiperspiran secara tidak langsung mengurangi pertumbuhan bakteri. Padahal dalam kondisi lembab dan hangat bakteri akan bekerja menguraikan keringat apokrin penyebab bau badan.

Sementara deodorant adalah bahan yang berfungsi untuk memodifikasi bau badan yaitu mengubah bau badan dari tidak enak menjadi wangi, mengurangi atau menghilangkan bau badan. produksi keringat, jika pemakaian antiperspiran dan deodorant tetap tidak mampu atasi bau badan, ada cara yang lebih efektif namun lebih mahal untuk menghilangkan bau badan, yaitu dengan jalan pembedahan untuk mengurangi jumlah kelenjar keringat.

OBAT ALAMI BAU BADAN

Selain dengan cara diatasi cara menghilangkan bau badan dengan cara alami adalah dengan menggunakan air rebusan daun sirih. Daun sirih memang sangat berguna untuk mengatasi berbagai masalah. Salah satunya adalah untuk membantu mengatasi keputihan dan juga mengatasi masalah bau badan. Cara membuat ramuan ini adalah sediakan kurang lebih 30 lembar daun sirih atau secukupnya saja. Campurkanlah dengan air secukupnya kemudian direbus sampai mendidih. Setelah air rebusan dingin maka mandilah dengan menggunakan air rebusan daun sirih ini. Lakukanlah cara ini dengan teratur dan rutin.

Selain mandi dengan air rebusan daun sirih, Anda bisa minum ramuan jeruk nipis. Cara membuat ramuan ini adalah ambillah 1 buah jeruk nipis kemudian dipotong dan ambillah aoirnya. Setelah itu campurkanlah air jeruk nipis tadi dengan daun sirih dan kapur sirih. Selanjutnya Anda bisa mengoleskannya dibagian tubuh yang bersumber sebagai bau badan seperti ketiak.

Cara mengatasi bau badan dengan mengurangi asupan makanan yang mengandung bawang. Karena bawang bisa menimbulkan bau badan kurang sedap dan akan membuat bau mulut datang. Maka sebaiknya mulailah untuk kurangi asupan makanan yang mengandung bawang yang akan menimbulkan bau badan di tubuh Anda. Selain itu, Anda bisa makan daun kemangi untuk menghilangkan bau badan. Kandungan zat aktif yang ada di dalam daun kemangi sangat baik dalam membantu mengobati bau badan. Cara mengonsumsi daun kemangi juga cukup sederhan, cukup dengan makan daun kemangi saat Anda sedang makan dan dijadikan sebagai lalapan.

Itulah informasi mengenai bau badan dan cara mengatasinya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Pemicu Bau Badan

CARA PEMESANAN OBAT BAU BADAN

Kapsul Herbal Bau Badan Untuk Mengatasi Bau Badan Yang Tidak sedap Secara Alami

Harga Obat Bau Badan

Harga Obat Bau Badan

Harga Obat Bau Badan 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Badan

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Badan:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Bau Badan, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Bau Badan, 100% Alami dan Efektif Menghilangkan Bau Badan, Bau Keringat, Bau Ketiak & Bau Kaki Pada Pria dan Wanita, klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Bau Badan and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.